RECENT COMMENTS

ituBola Agen Judi Bola Casino Online Aman Terpercaya

CARA AGAR PELANGGAN JATUH CINTA

Membuat pelanggan jatuh cinta dengan toko Anda memang tidak mudah. Banyak hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah layanan.

Baca Juga :

Layanan toko yang diwakili oleh costumer service sangat berpengaruh loh bagi usaha Anda. Lalu, bagaimana agar pelanggan merasa puas dengan layanan toko Anda?

1. Kenali Produk

Anda tentu setuju jika kemampuan dalam mewakili perusahaan seorang CS harus tahu dan mengenali produk secara mendalam baik fitur, fungsi, variant, dan sebagainya. Hal ini dilakukan agar Anda dapat menjawab keluhan konsumen nantinya.

2. Kenali Pelanggan

Kenali pelanggan di sini bukan berarti CS harus tahu data diri costumer. Kenali di sini adalah tentang karakteristik. Seorang Costumer Service memang harus menyesuaikan diri dengan berbagai karakter manusia. Dengan mengetahui karakteristik pelanggan akan memudahkan Costumer Service dalam menentukan gaya Bahasa yang akan digunakan.

3. Berpikiran Terbuka dan Positif

Seorang Costumer Servise harus mampu melihat permasalahan dari berbagai sudut pandang, tak hanya dari satu sudut pandangan saja. Dari berbagai sudut pandang tersebut Costumer Service menjadikannya sebagai informasi, yang kemduian dapat ditarik benang merahnya sebagai dasar unutk tindakan selanjutnya yaitu memberikan solusi.

4. Berorientasi pada Penyelesaian Masalah

Tujuan utama ketika seorang pelanggan menghubungi Costumer Service adalah mencari solusi atas permasalahan atau ketidak tahuannya atas suatu produk. Seorang Costumer Service harus mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Itulah cara-cara yang bisa diterapkan dalam merebut hati pelanggan melalui jalur "pelayanan". Memang tak mudah, maka dari itu Anda harus memberdayakan CS yang terampil untuk mengisi garda terdepan toko Anda dalam menghadapi costumer.

Kenapa toko online membutuhkan Customer Service?

Pelayanan adalah wajah dari toko online. Bagaimana kualitas pelayanan akan menjadi kesan Anda di hadapan khalayak. Tahukah kamu wahai kawan-kawan, jika pengalaman belanja yang dialami customer akan menentukan apakah mereka akan melakukan pembelian ulang atau tidak?

Zaman sekarang, pelayanan telah menjadi bagian dari marketing gaya baru. Inilah saatnya toko online memberikan pelayanan terbaik untuk customer dengan customer service yang terampil dan berpengalaman.


Posting Komentar

1 Komentar

  1. DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN
    ✅Minimal Deposit Rp 15.000
    ✅Bonus Rollingan 0,3%-0,5%
    ✅Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    ✅Proses Deposit & Withdraw Hanya 3 Menit (Tidak Pakai Lama)
    ✅Bisa Deposit Pakai Pulsa, Via Pembayaran Elektronik Seperti OVO, Gopay DLL
    TRANSAKSI 24 JAM PROSES DP & WD KURANG DARI 5 MENIT
    WWW.BDQQPURNAMA,ORG
    WA : +855968321868

    BalasHapus